Sambutan

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Hanafi, SH, MH.

KEPALA DINAS
Assalamualaikum Wr. Wb,
Segala puji dan syukur marilah senantiasa kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas segala nikmat dan karunia-Nya sehingga kami dapat menghadirkan layanan komunikasi melalui Website DPMPTSP Kota Tasikmalaya dengan tampilan informasi dan layanan serta beraneka fitur yang menarik dan komunikatif. Kehadiran website ini diharapkan menjadi sarana komunikasi yang efektif dan efisien antara kami sebagai penyedia layanan perizinan dan non perizinan dengan masyarakat, khususnya para pelaku usaha serta khalayak lainnya yang menantikan sejumlah informasi tentang perkembangan dunia investasi atau penanaman modal dan layanan terpadu satu pintu. Semoga kehadiran website ini dapat memberikan kontribusi berarti bagi tumbuhnya investasi dan berkembangnya dunia usaha di Kota Tasikmalaya. Sekian dan Terima Kasih Wassalamu'alaikum Wr. Wb,

Visi Dan Misi DPMPTSP Kota Tasikmalaya

Visi

Visi adalah gambaran kondisi ideal yang dinginkan pada masa mendatang oleh pimpinan dan seluruh staf Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tasikmalaya. Visi Kota Tasikmalaya Tahun 2018-2022 adalah "Kota Tasikmalaya Yang Religius Maju Dan Madani", saat ini Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu mendukung Visi tersebut.

Misi

Sedangkan untuk mewujudkan Visi tersebut, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pint melaksanakan Misi sebagai berikut:
• Misi 2 RPJMD Kota Tasikmalaya tahun 2018-2022 yaitu mengurangi tingkat kemiskinan dan meningkatkan daya beli masyarakat.
• Misi 5 RPJMD Kota Tasikmalaya tahun 2018-2022 yaitu meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih.